SUNRISE LAND, Perpaduan Warna Cat Rumah Modern Keren

STANA RESIDENCE Tabanan - Bali Type Dyandra

Rumah minimalis modern merupakan rumah yang dipilih sebagai tempat tinggal masa kini, rumah yang kita huni harus membuat kita betah dan nyaman. Dengan bentuknya yang simpel dan ruangan yang tidak terlalu luas, rumah ini cocok ditinggali bagi keluarga kecil yang ingin hidup modern dan lebih santai. Untuk menghias rumah minimalis, Anda memerlukan cat dinding yang menarik sehingga rumah menjadi lebih hidup. Terlebih lagi, menerapkan warna tepat mampu membuat rumah terlihat sesuai dengan tema dekorasi yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin mengaplikasikan cat dinding pada ekterior rumah minimalis modern, Anda dapat memilih warna yang cerah. Warna yang terlihat lebih ceria dengan paparan sinar matahari meningkatkan keceriaan rumah Anda. Contoh warna yang cocok meghasilkan efek ceria pada rumah model ini ialah warna orange, hijau, pink cerah, dan kuning. Dengan perpaduan warna warna tersebut membuat rumah minimalis Anda terlihat lebih modern dan menarik.


Jika Anda ingin menghias bagian depan rumah Anda, aplikasikanlah warna orange, putih, dan kuning. Anda dapat memilih warna kuning sebagai warna utama dekorasi cat dinding ekterior rumah. Untuk pilar terasnya, aplikasikan warna orange cerah. Jika di pilar tersebut terdapat ukiran, Anda dapat mengaplikasikan warna putih. Untuk menyempurnakan dekorasi ini, Anda dapat menorehkan warna putih pada bingkai pintu dan jendela rumah minimalis modern Anda. 

Menyepadankan dekorasi eksetior dan interior rumah harus Anda perhatikan dengan seksama. Ruangan rumah minimalis yang tidak terlalu luas membuat Anda tidak dapat mendekorasinya penuh ruangan tersebut dengan berbagai macam perabotan. Namun, untuk mengatasi dekorasi ini, Anda dapat mengakalinya dengan menerapkan cat interior rumah. Contohnya, untuk mendekorasi ruangan yang sempit, Anda dapat memilih warna bersih dan cerah sehingga mampu memberikan efek ruangan yang lebih luas. Adapun warna yang dapat Anda aplikasikan pada ruangan rumah minimalis Anda yaitu putih, cream, atau kuning lembut yang tidak terlalu menyilaukan mata.

Anda juga dapat membuat dekorasi interior rumah yang menggabungkan satu ruangan yang ditujukan untuk dua fungsi dengan warna cat interior yang sama. Hal ini terlihat lebih menarik dan dapat memanfaatkan sela ruangan dengan baik. Contohnya, dekorasi ruang tamu dan ruang makan yang bersebelahan tanpa sekat dapat diaplikasikan warna cream yang nyaman dilihat karena tidak menyilaukan. Warna ini akan membuat ruangan semakin luas. 

Padukan dengan warna cokelat sehingga terlihat lebih unik dan menarik pada sekat langit-langit ruangan Anda. Selain itu, adapun warna menarik lainnya yang dapat Anda manfaatkan yaitu dengan menorehkan warna putih sebagai warna dekorasi interior utama dan warna hijau cerah yang cocok menampilkan dekorasi cat dining rumah minimalis dengan tema modern dan natural. Tips Warna Cat Rumah Minimalis Modern - Saat ini desain rumah minimalis merupakan salah satu favorit banyak orang ketika membangun sebuah rumah, baik bagi yang akan membangun sebuah rumah maupun yang sedang merenovasi rumah. Ada banyak faktor yang menyebabkan desain rumah minimalis lebih digemari, salah satunya adalah desainnya yang simpel namun tetap terlihat modern dan elegan.

Warna cat rumah minimalis benar benar salah satu bagian dari desain eksterior rumah dan bisa mempengaruhi kesan orang lain terhadap rumah Anda.

Ya, rumah minimalis Anda akan terlihat semakin modern dan keren juga elegan dengan pemilihan cat warna yang tepat karena jika salah memadukan warna bisa jadi rumah minimalis Anda akan terlihat kuno dan tidak menarik jika dilihat dari luar.

Beberapa contoh warna cat rumah minimalis yang kami sediakan juga bisa menggambarkan kepribadian penghuninya sehingga ada baiknya Anda menghindari penggunaan warna yang justru bisa memperburuk citra Anda sebagai penghuninya.

Itulah beberapa contoh warna cat rumah minimalis yang bisa Anda jadikan referensi. Apapun warnanya pastikan Anda mengkombinasikan warna-warna pilihan Anda dengan baik dan benar sehingga perpaduan warnanya pun bisa lebih manis

Untuk info lebih lanjut perumahan hubungi :
Developer PT. SUNRISE LAND PROPERTY
082 231 231 757



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.