SUNRISE LAND, Desain Interior Rumah dan Perabotan Warna Biru

Desain interior rumah dan perabotan warna biru menjadi pilihan yang bagus bagi Anda yang ingin tampil cool dan elegan pada bagian dalam rumahnya. Warna biru memiliki aksen yang kuat yang menampilkan kondisi ruangan yang elegan. Seperti halnya perpaduan warna untuk desain interior rumah, warna biru juga sering menggunakan warna lain sebagai perpaduannya.

Menggunakan warna dasar biru pada desain interior maupun menjadikan biru sebagai warna perpaduan dengan warna lain tetap tidak mengurangi nilai estetika dari warna biru itu sendiri. Ruangan Anda akan terlihat elegan dengan kehadiran warna biru.

1. Kamar mandi dengan perpaduan warna biru
Kamar mandi dengan menggunakan warna biru adalah hal umum. Kita bisa lihat pada desain kolam renang pada umumnya selalu menggunakan warna dasar biru muda pada lantainya. Begitupun dengan desain kamar mandi, pada umumnya juga memakai lantai warna biru. Anda bisa menggunakan keramik biru dan memodifikasi sedikit, seperti menerapkan untuk dinding-dinding kamar mandi.

2. Kamar tidur anak bernuansa biru
Kamar anak merupakan salah satu bagian terpenting di dalam rumah. Di ruangan tersebutlah buah hati Anda akan melakukan segala hal dari belajar, bermain dan istirahat. Penggunaan warna biru akan memicu kondisi ruangan yang elegan dan nyaman untuk dihuni. Dengan demikian sedikitnya bisa membentuk karakter anak. Anda bisa menggunakan warna biru pada perabotan saja seperti lemari, rak buku, atau bed cover.

3. Kamar tidur warna biru
Nah, untuk kamar tidur untuk pribadi Anda bisa mendekornya dengan lebih kental. Seperti mengecat seluruh dinding dengan cat biru tua. Lantai dan langit-langit usahakan dengan warna lain yang lebih cerah. Kombinasikan pula dengan beberapa perabotan lain seperti kursi, meja kecil dengan warna biru. Selain itu bed cover dan sarung bantal atau selimut juga bagus jika menggunakan warna biru.

4. Dapur dan kitchen set warna biru
Pewarnaan pada desain dapur usahakan hanya pada perabotannya saja, misal kitchen setnya saja. Untuk dinding tetapkan dengan cat warna lain saja.

5. Dinding dengan cat biru
Dinding juga bisa dijadikan bahan yang penting. Pemberian warna atau pengecatan dinding tidak serta merta monoton dengan warna biru yang itu itu saja. Anda bisa menkreasikan pewarnaan dinding Anda.


Untuk info lebih lanjut perumahan hubungi :
Developer PT. SUNRISE LAND PROPERTY
082 231 231 757




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.