SUNRISE LAND, 5 Contoh Rumah Minimalis dengan Berbagai Pilihan Warna Untuk Milenial

Berikut ini adalah 5 contoh rumah minimalis dengan berbagai pilihan warna yaitu rumah yang menggunakan cat satu warna saja pada konsep dasar desain eksterior dan interiornya. Banyak para keluarga bingung menentukan warna cat dinding untuk rumah minimalis mereka. Apakah dengan warna yang standar seperti putih atau warna lain seperti kesukaan mereka. Banyak yang menjadi acuan atau perhatian pada pemilihan warna cat rumah minimalis.

Yaitu rumah dengan cat warna Merah, Biru, Hijau, Kuning, Pink. Dari berbagai pilihan warna itu mungkin ada salah satu yang menjadi warna favorit Anda sehingga bisa menjadi referensi bagi Anda dalam memilih cat dinding yang sesuai untuk rumah minimalis Anda.


1. Rumah dengan cat warna merah

Warna merah adalah warna yang melambangkan keberanian dan kebanggaan. Pemilihan warna cat dinding pada rumah Anda dengan warna merah cukup bagus jika Anda ingin menampilkan rumah Anda dengan kesan wibawa. Namun ada banyak hal yang juga perlu diperhatikan jika memilih warna cat merah salah satunya yakni keselarasan dengan warna lain. Untuk warna tunggal merah maka bisa dikombinasikan dengan warna yang cenderung berani dan gelap seperti hitam, abu-abu. Selain itu bisa juga warna putih yang merupakan warna standar. Dengan begitu rumah Anda akan terlihat berani dan megah.


2. Rumah minimalis cat biru

Rumah minimalis dengan cat warna biru juga masih menjadi pilihan yang jarang dipakai oleh sebagian orang. Anda bisa memilih cat warna biru pada dinding rumah minimalis Anda dengan mengombinasikan dengan kondisi sekitar yang juga memiliki warna gelap. Warna abu-abu tua, merah tua, putih adn sebagainya bisa menjadi pilihan sekunder.



3. Penggunaan cat hijau untuk rumah

Cat rumah hijau menggambarkan kelestarian alam. Namun apakah cocok dipakai pada rumah yang minimalis? Anda bisa memilih warna hijau muda untuk rumah minimalis Anda. Yang terpenting adalah tetap kondisikan lingkungan rumah Anda tetap bersih dan lestari. Berilah tanam-tanaman di halaman depan agar rumah Anda semakin terlihat tambah hidup.



4. Rumah dengan cat warna kuning

Cat warna kuning juga jarang dipilih sebagai cat dinding rumah. Warna kuning cocok jika diterapkan pada lingkungan yang cerah dan bersih. Perhatikan pula pengombinasikan dengan warna lain supaya rumah Anda tidak terlihat monoton. Anda bisa menggunakan warna abu-abu, putih, krem, orange sebagai warna sekunder.



5. Rumah warna pink

Rumah warna pink pada rumah minimalis juga masih sangat langka. Pemilihan cat warna pink juga sangat jarang digunakan oleh orang. Namun bagi Anda yang memang sangat menyukai warna pink tidak ada salahnya untuk memilih warna pink sebagai warna cat rumah Anda. Kombinasikan dengan warna gelap pada pagar dan atap serta furniture-nya. Dengan begitu rumah Anda tidak akan terlihat monoton dengan warna yang soft seperti pink. Justu akan terlihat cantik dan menawan






Untuk info lebih lanjut perumahan hubungi Developer PT. SUNRISE LAND PROPERTY :

082 231 231 757

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.