SUNRISE LAND, Aturan Dasar Memasang Tirai..


Bisa dibilang, hampir setiap rumah, khususnya di Indonesia, pasti menggunakan tirai atau gordyn karena bukan hanya dapat menjaga privasi dan isi rumah dari dunia luar, tetapi juga membingkai jendela dan melengkapi dekorasi rumah Anda. Tapi masalahnya apakah sudah terpasang dengan benar?

Asal tahu saja, ternyata masih banyak kekeliruan yang sering terjadi seputar cara menggantung tirai yang benar. Dan berikut adalah hal yang harus Anda perhatikan saat akan memasang tirai di rumah Anda.

Pemasangan tirai yang benar dipasang diatas frame jendela, digantung 10 hingga 20 cm. Pada dasarnya, menggantung tirai dengan jarak lebih tinggi dilakukan untuk memberikan kesan tinggi pada ruangan Anda.

Pastikan bahwa ukuran batang tirai dan tirainya sesuai dengan ukuran jendela. Jika Anda memiliki jendela yang besar, maka Anda dapat menggunakan dua panel tirai untuk menutupinya.

Batang tirai yang Anda miliki tentunya harus sesuai dengan ukuran jendelanya. Pastikan juga bahwa cahaya matahari tidak dapat masuk ke jendela apabila tirai tersebut ditutup.

Kesalahan yang biasanya dilakukan adalah bahwa pengguna tirai tidak memperhatikan antara kekuatan besi batang tirai dengan beban tirai yang digantung tersebut.

Biasanya, tirai memiliki ukuran panjang sekitar 150 cm hingga 3 meter dan hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Sebelum membeli tirai, pastikan Anda mengukurnya terlebih dahulu untuk mendapatkan ukuran tirai yang sesuai dengan kebutuhan jendela rumah Anda.



Untuk info lebih lanjut perumahan "BISA KPR" hubungi :
Developer PT. SUNRISE LAND PROPERTY
081 2353 4800

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.