SUNRISE LAND, 4 Desain Anak Tangga Unik, Penasaran bagaimana caranya?

Selain nyaman, rumah yang unik juga bisa bikin kamu makin betah dan tak ingin pergi kemana-mana. Membuat rumah yang unik juga tak selalu berarti beli properti mahal nan eksklusif. Kamu bisa coba bereksplorasi sendiri agar rumahmu terlihat berbeda.

Nah, agar perjuanganmu untuk membuat rumah yang nyentrik jadi lebih lengkap, kamu bisa coba membuat dekorasi anak tangga yang lain dari biasanya. 

1. Kamu ingin suasana rumah yang meriah? Cat saja anak tangga dengan paduan warna yang berbeda.


Gak sedikit orang yang membuat anak tangga dari semen dan pasir saja. Nah, agar rumahmu terlihat berbeda dari biasanya, catlah permukaan anak tangga dengan berbagai paduan warna. Dalam satu permukaan bisa dicat dengan dua atau tiga warna saja. Sebagai pembatas, kamu secara langsung saja dan tak perlu lagi menggunakan penggaris. Hal ini justru membuat rumahmu terlihat lebih artistik dan meriah.


2. Orang-orang tak akan menolak untuk datang, jika kamu mau menyajikan anak tangga dalam gambar piano.


Selain gambar punggung buku, kamu juga bisa menerapkan desain tuts piano lho. Kamu hanya perlu mengecat bagian vertikal anak tangga dengan warna putih dan sedikit warna hitam. Dengan desain unik seperti ini, orang-orang pasti tak segan untuk datang. Karena mereka ingin coba rasanya berjalan di atas piano. Menarik ‘kan?


3. Selain bikin rumah jadi terlihat berbeda, kata-kata penyemangat yang tertera di tangga rumah juga bikin kamu selalu bahagia.

Agar kamu dan keluargamu selalu ingat untuk bahagia, buat saja kata-kata penyemangat sisi anak tangga di rumah. Kamu bisa mengecat sendiri atau beli stiker huruf yang sudah jadi. Lalu tempelkan pada sisi vertikal tangga. Nah, agar lebih menarik, buatlah kata-kata yang saling berhubungan dari anak tangga paling atas hingga anak tangga paling bawah. Dengan begitu, kamu tak akan lupa untuk tetap semangat.

4. Agar rumahmu tampak lebih segar, tambahkan pola zig zag dengan warna cerah di permukaan anak tangga.


Salah satu cara agar rumah bikin betah adalah rumah yang enak dipandang. Nah, salah satu caranya dengan menambahkan warna cerah di beberapa bagian, misalnya anak tangga. Buat pola zig zag di bagain vertikal tangga, lalu cat dengan rapi ya.


Untuk info lebih lanjut perumahan hubungi :
Developer PT. SUNRISE LAND PROPERTY
082 231 231 757



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.